22 Feb 2010

Marshanda gaet Charly ST12

Liputan6.com, Jakarta: Mengembalikan popularitas yang sempat direnggut waktu sepertinya tidak semudah yang diimpikan. Setidaknya, itulah yang dialami aktris dan penyanyi cantik Marshanda. Sekian lama vakum dari dunia tarik suara, Marshanda perlu kerja ektra keras untuk "bersinar" kembali.

Belakangan, ia menggaet vokalis ST12, Charlie. Bahkan, Marshanda rela menunggu Charlie yang datang terlambat ke studio tempatnya rekaman. Charlie pun mengamati Marshanda dengan serius ketika membawakan lagu ciptaannya, Sejuta Cinta.

"Aku baru pertama kali ketemu mas Charlie. Dan, ternyata orangnya asyik banget buat diajak kerjasama," kata Marshanda seperti yang ditayangkan Hot Shot, Sabtu (20/2). "Tadi, aku agak grogi sih sebenernya. Tapi aku tegesin sama diri aku sendiri bahwa aku bisa take vocal dengan lancar."

Menyanyikan lagu yang dikarang Charlie, ternyata tidak mudah bagi Marshanda. Terlebih lagi, Charlie menyelipkan cengkok Melayu dalam tembang Sejuta Cinta. Dan tidak semua penyanyi dapat membawakannya. Kendati begitu, Charlie juga tidak mau memaksa Caca untuk menyanyi dengan cengkok Melayu.

"Aku emang ngasih ini lagu ada nada melayunyalah. Tapi aku nggak mau Caca ngikut-ngikutin aku. Biarlah dia menjadi dirinya tanpa perlu ada pemaksaan," ungkap Charlie.

Bagi Charlie, mencipta lagu untuk kepentingan para penyanyi lain mempunyai arti sendiri. Selain memperluas pertemanan sesama musisi atau penyanyi, katanya, ia juga ingin menunjukkan ke dunia bahwa ia termasuk salah seorang seniman.(ASW/SHA)

Tidak ada komentar: