22 Mar 2010

Ini Dia, Charlie`s "ST12" Angels

Liputan6.com, Jakarta: Charlie, vokalis ST12 termasuk musisi yang kaya kreasi. Kesuksesan band yang dimotorinya membuat Charlie berinisiatif membentuk grup penyanyi perempuan. Lewat kompetisi yang sudah diadakan beberapa waktu lalu, terpilih tiga perempuan yang cocok untuk diasahnya menjadi penyanyi.

Charlie`s Angels. Demikian nama grup yang akan dibentuk pemilik nama lengkap Muhammad Charlie van Houten. Mereka yang beruntung itu adalah Ayu, Citra, dan Donna. Dalam tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (21/3), Charlie mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan memilih calon pemenang.

"Semua bagus-bagus," kata Charlie didampingi tiga bidadarinya. Dalam ajang pemilihan calon angels itu, lelaki kelahiran 29 tahun silam ini sempat membuat kejutan. Ia memakaikan jaket pada perempuan yang ternyata tidak dipilihnya. Hal tersebut sontak mengejutkan Ayu Cs yang mengira bahwa mereka tidak menang.

Charlie menjelaskan, ia sudah membuat konsep apik untuk gadis-gadis cantik itu. Di antaranya sebuah singel perdana yang siap diproses. Oke, ditunggu gebrakan selanjutnya.(YUS)

Tidak ada komentar: