8 Apr 2010

charly guyur istri di depan umum

Liputan6.com, Cirebon: Kesibukan sebagai musisi ternama rupanya tidak lantas membuat vokalis band ST-12 Charly lupa diri. Terbukti setiap ada kesempatan tampil mengisi acara, Charly selalu mengajak memboyong istri dan anaknya.

"Ya, dia sering ikut ke mana pun saya pergi," kata Charly seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (6/4).

Saat grup musik ST12 menghibur di kota kelahiran Charly di Cirebon, Jawa Barat, sang istri yang sedang berulang tahun turut dibawa. Charly dan kawan-kawan memang diundang tampil untuk merayakan hari jadi Kota Cirebon yang ke-529.

Bertempat di Lapangan Sumber, Cirebon, sebanyak 60 ribu warga setempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun pada Kota Cirebon dan istri tercinta Charly yang bernama Sinta Regina.

"Selamat ulang tahun Kota Cirebon dan selamat ulang tahun untuk istri saya tercinta," kata Charly sembari mengguyur istrinya dengan air mineral.

Selain menyanyi, Charly bersama puluhan ribu warga Cirebon menikmati makanan khas setempat, yakni nasi jamblang.(BJK/SHA)

Tidak ada komentar: