13 Jan 2010

Digosipin Meninggal, Charly 'ST12' Ambil Sisi Positif


Jakarta Beberapa waktu lalu Charly, vokalis ST12 dikabarkan meninggal dunia. Masih segar bugar, Charly mengambil sisi positif kabar burung tersebut.

"Aku udah klarifikasi. Jadi itu nggak benar. Aku ngomong bukan dari dalam kubur sekarang," ujar vokalis beranting itu ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2010).

Gara-gara gosip tersebut, Charly seperti disadarkan. Ia jadi lebih termotivasi untuk memperbaiki kebiasaannya. Pria beranak satu itu jadi lebih menghargai kehidupan.

"Aku jadi termotivasi jaga pola hidup dan jaga stamina dengan baik. Sedikit diubah polanya, pagi harus makan meski nggak banyak, siang harus tidur," jelasnya.

Beberapa waktu lalu, Charly memang harus dirawat karena sakit lambung. Setelah sehat, Charly bersama bandnya pun jadi lebih banyak memikirkan waktu istirahat. Hasil kerja yang berlimpah tak akan bisa dinikmati dalam keadaan sakit.

"Yang harinya padat direnggangkan sedikit jadwalnya. Personel lainnya juga setuju karena ini kan untuk kebaikan semuanya," tutur Charly.

Tidak ada komentar: