4 Jan 2010

Charlie 'ST12' Persembahkan Saat Terakhir untuk Gus Dur


Kamis, 31 Desember 2009 - 18:05 wib
JAKARTA – Meski dicaci dan dicela saat menjadi Presiden RI ke-4, KH Abdurrahman Wahid tetap sosok pintar dan lucu, serta bersahaja di mata Charlie ST12. Dia pun akan melantunkan Saat Terakhir untuk Gus Dur, nanti malam di Konser Tahun Baru RCTI.

“Dia sosoknya orang yang pintar, lucu, dan bersahaja. Yang pasti, apapun keadaannya kita ingin memberikan yang terbaik,” ungkap vokalis Band ST12 ditemui di Pantai Carnival Ancol, Jakarta, Kamis (31/12/2009).

Charlie menghargai apabila konser tahun baru yang dihelat stasiun televisi RCTI ini mengubah tema demi menghormati almarhum Gus Dur.

“Kita mengadakan konser di sini bukan untuk hura-hura. Kita berpendapat bahwa ini adalah sebagai introspeksi, agar lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Vice President Produksi RCTI, Indra Yudhistira mengatakan, konser yang akan dilakukan RCTI berubah konsep dari Konser Tahun Baru, menjadi Konser Akbar Damai Indonesia Indonesia yang dipersembahkan untuk mengenang KH Abdurrahman Wahid yang akrab disapa Gus Dur.

Konser ini akan diisi oleh band ST 12, The Changcuters, Nidji, Ungu dan D’masiv. Dengan dipandu Olga Syahputra dan Tyas Mirasih, rencananya di awal acara artis menunjukan lagu pembuka dengan lagu luka mendalam.

Bahkan orbituari dalam bentuk video akan ditayangkan usai dilantunkan sebuah lagu. Sementara, ST12 sendiri akan membawakan lagu Saat Terakhir untuk menge
genang Gus Dur

(nov)

Tidak ada komentar: