1 Feb 2010

Dituding Sombong, ST12 Cuma Manusia Biasa

JAKARTA - Sejak dua tahun lalu, ST12 meroket dan dipuja banyak fans. Sempat dituding sombong, ST12 berkilah hanya manusia biasa.

"Kita hanya manusia biasa. Semua punya niatan baik untuk membahagiakan orang. Segala keterbatasan memang kita punya. Mohon dimaafkan. Kalau bisa kita rangkul semuanya," ujar vokalis ST12, Charly, di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2010).

Sebelum diwawancara, Charly dijumpai fans yang seorang ibu berusia lanjut. Charly meneteskan airmata. Penyanyi yang mengenakan anting itu terharu karena ibu itu sudah tiga tahun ngefans ST12.

"Bisa menghibur orang adalah amanah dan setiap konser pasti saya meneteskan airmata," imbuhnya.

Bisa menuai sukses besar dirasakan band beraliran Melayu ini sebagai anugerah tak terkira pemberian Tuhan. Oleh karena itu, ST12 tidak ingin mengecewakan penggemarnya. Sebab, tanpa penggemar, ST12 tak akan sebeken itu.

"Siapa yang tidak senang membahagiakan orang lain. Kebahagiaan mereka tidak terukur dan itu membuat kami bahagia. ST12 hanya manusia biasa, tapi bisa membahagiakan banyak orang. Kita berusaha berkarya dan jujur," jelas Charly. (ang)

Tidak ada komentar: